Untukmu yang Kurindu Lewat Doa

Saturday, August 13, 2016


Wahai satu nama yang sudah tertulis dalam lauhil mahfudz…
Aku yakin jika diriku sedang memperbaiki diri, engkau pun sedang melakukan hal yang sama. Memantaskan diri di hadapan Alloh untuk menjadi pembimbingku kelak.
Wahai satu nama yang selalu kusebut dalam doa..
Aku yakin jika semakin hari aku mengejar cinta Alloh, maka engkau pun akan melakukan hal yang sama..Mungkin saat ini, Alloh belum mempertemukan kita agar kita saling merindukan dalam doa, agar kita memupuk cinta kita hanya untuk-Nya.
Jika engkau saat ini sedang berjuang dalam urusan akhirat dan dunia, dan engkau merasa banyak urusan yang tak mampu kau selesaikan sendirian, selalu ingatlah ada Alloh yang bersamamu pasrahkan semua urusanmu kepada Nya.
Dan jika waktunya sudah tepat nanti, mintalah kepada Nya untuk mempertemukan kita dalam kebaikan.
Aku ingin menjadi rangka penguat ragamu ketika engkau lelah.
Aku ingin menjadi penopangmu disaat engkau gundah dan gelisah.
Aku ingin menjadi orang pertama yang menjadi pendengar ceritamu, menghiburmu dan menguatkanmu ketika engkau terhimpit masalah.
Aku ingin menjadi sahabat terbaikmu dalam mendidik putra-putri kita.
Aku ingin menjadi partner terhebatmu dalam urusan dunia dan akhirat
Dan tentu aku ingin melangkahkan kaki menuju surga bersamamu.
Wahai satu nama yang masih rahasia.
Engkau tak perlu risau dengan ketetapanNya, jika kita ditakdirkan untuk saling memiliki. Sebanyak apapun perbedaan kita Alloh selalu punya cara untuk menyatukan kita dalam kebaikan.
Cukuplah engkau yakin kita bisa saling menyempurnakan dan menguatkan satu sama lain dalam keridhoan dan ikatan suci yang halal.
..
Wahai satu nama yang kurindukan dalam doa.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe